Lanjut ke konten

Polres Merauke gelar sertijab empat jabatan perwira

IMG-20181022-WA0096

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpuang (ketiga kiri) berpose bersama pejabat lama dan baru dilantik.

“Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung yang bertindak sebagai Irup Sertijab di aula Rastra Samara, Polres Merauke, Papua, Senin”.

FojaOline – Polres Merauke menggelar serah terima jabatan (sertijab) empat jabatan perwira yakni Waka Polres Merauke, Kapolsek Merauke Kota, Kapolsek Kurik dan Kapolsek Onggaya.

Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung yang bertindak sebagai Irup Sertijab di aula Rastra Samara, Polres Merauke, Papua, Senin.

Empat pejabat yang di sertijabkan yaitu Waka Polres Merauke dari Kompol I Nyoman Punia kepada oleh Kompol Yustinus Saranga Kada, pejabat Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora kepada AKP Ferdinand B Maasawet, lalu pejabat Kapolsek Kurik dari Iptu I Nengah S Gafar kepada Ipda Binsar Samosir dan pejabat Kapolsek Onggaya dari Iptu Benyamin Maulani kepada Iptu Polikarpus Ulukyanan.

Dalam sambutan Kapolres Merauke mengatakan sertijab itu merupakan kebutuhan dari suatu organisasi dan peningkatan karir dari pejabat di lingkungan kepolisian khususnya di Polres Merauke.

“Sumpah dan janji sudah diucapkan oleh pejabat yang baru hal ini yang harus dilakukan. Kepada empat pejabat yang lama beserta iu Bhayangkarinya disampaikan banyak terima kasih sudah bekerja dengan baik kerja dengan maksimal. Sekali lagi atas pengabdian dan loyalitas disampaikan terima kasih, mohon maaf bila ada tutur kata, hal-hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” katanya.

Kapolres Merauke minta kepada pejabat yang baru agar pelajari karateristik daerah dengan baik dan lanjutkan kinerja yang telah dilakukannya oleh pejabat yang lama.

“Akhirnya tetap jalin koordinasi, kerja sama dan komunikasi yang baik diantara kita dan seluruh stakeholder sehingga tercipta situasi kamtibmas di Merauke tetap aman dan kondusif,” katanya.

Bertindak sebagai perwira upacara AKP Nuryanty dan komandan upacara Ipda Purwantoro dengan peserta yang hadir terdiri dari Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, 1 peleton Brimob Merauke dan 2 peleton Anggota Polres Merauke beserta 1 peleton Ibu-ibu Bhayangkari. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: