Lanjut ke konten

Pelatih: Boaz Solossa pemain kunci Persipura Jayapura

 

Coach Widodo C Putra

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra (kanan) ketika berikan keterangan pers di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (9/10)

“Kami kesini untuk meraih poin, karena dalam sepak bola semua bisa terjadi, sepak bola bukan matematika,”

FojaOline – Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra mengungkapkan bahwa kapten tim Boaz TE Solossa merupakan pemain kunci tim yang telah empat kali meraih juara liga Indonesia.

“Soal kepempimpinan Boaz sudah menjadi catatan kami dan dia merupakan pemain kunci Persipura Jayapura,” katanya dalam sesi jumpa pers di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (9/11).

Namun, menurut Widodo, ia tidak kaget soal itu karena telah mengetahui dalam beberapa tahun terkakhir ini Persipura terlihat begitu mendominasi liga Indonesia dengan ketokohan seorang Boaz Solossa.

“Kami kesini untuk meraih poin, karena dalam sepak bola semua bisa terjadi, sepak bola bukan matematika,” katanya mencoba menepis soal ketokohan Boaz dalam tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Absennya 12 pemain yang kerap kali menjadi pilar utamnya dalam tim Bali United, Widodo yang seangkatan dengan Aji Santoso, Joko Susilo dan Rochy Putiray mengaku tidak mempersoalkan itu karena skuad asuhannya memiliki 30 pemain lebih.

“Yah, ada Spaso, Lilipaly, Yabes dan beberapa pemain yang cidera, akumulasi kartu dan dipanggil ke timnas senior. Tapi saya punya pemain lainnya, mereka semua mendapat porsi latihan yang sama, yakni untuk mendulang poin,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: