Lanjut ke konten

Kepsek : Binmas Noken Polri tingkatkan kualitas SDM Papua

 

Kepsek SMP 12 Mimika Yakob

Kepsek SMPN 12 Mimika Yakob Okto Kelila.

“Polisi sebagai wakil Allah dimana mereka datang dengan program polisi pi ajar sekolah, mempersiapkan materi, mendidik dan menambah wawasan,”

FojaOnline – Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 12 Mimika Yakob Okto Kelila mengatakan Satgas Binmas Noken Polri dalam program Polisi Pi Ajar Sekolah telah mendidik serta memberikan wawasan yang luas kepada para pelajar untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Mimika, di Provinsi Papua.

Sebagaimana rilis yang diterima FojaOnline pada Sabtu (10/11), Yakob menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas Binmas noken Polri dimana program tersebut sangat bagus, karena memberikan materi wawasan kebangsaan sangat membantu pelajarnya.

“Dari pandangan masyarakat dan anak-anak selama ini terlalu takut dengan adanya polisi. Tetapi disini polisi datang dengan suatu program yang memberikan rasa aman, nyaman, tentram, senang dan bahagia. Ditambah lagi polisi ini mendidik serta memberikan wawasan yang bermanfaat tentunya bagi pelajar SMPN 12 Mimika,” tutur Yakob.

Yakob juga berharap program yang diajarkan tersebut, kedepannya dapat berjalan terus untuk kebaikan seluruh pelajar di Mimika, karena dengan adanya program ini bisa membantu menambah semangat dan wawasan serta cara berpikir.

Dia mengutip dari salah satu firman tuhan, bahwa pemerintah adalah wakil Allah atau hamba Allah, jadi Satgas Binmas Noken Polri hadir untuk mendidik dan memberikan wawasan.

“Polisi sebagai wakil Allah dimana mereka datang dengan program polisi pi ajar sekolah, mempersiapkan materi, mendidik dan menambah wawasan, membawa anak-anak generasi bangsa untuk maju dan membanggakan Provinsi Papua khususnya di Mimika,” katanya.

Pada Kamis pekan ini, Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi dan memberikan wawasan kebangsaan serta tata tertib berlalu lintas kepada pelajar SMPN 12 Timika, Kabupaten Mimika.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: