Lanjut ke konten

Pangdam Cenderawasih silahturahmi dengan insan pers Jayapura

“Silahkan rekan-rekan wartawan berikan saran dan masukan, serta kritikan tentunya yang membangun,” 

Suasana tanya jawab Panglima XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring dengan insan pers Jayapura
Suasana tanya jawab Panglima XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring dengan insan pers Jayapura

FojaOnline – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring silahturahmi dengan insan pers Jayapura dan sekitarnya di aula Tony Rompis, Makodam Cenderawasih, Bukit Polimak, Kota Jayapura, Papua, Selasa pekan ini.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Ketua AJI Jayapura Lucky N Ireeuw yang juga pemimpin redaksi koran harian Cenderawasih Pos, Sekretaris AJI Jayapura Anang Budiono juga wakil pimpinan redaksi koran Harian Pagi Papua, Ketua Indonesian Journalist Network (IJN) atau Jaringan Jurnalis Indonesia Papua dan Papua Barat Roberth I Vanwi.

Lalu, Ketua IJTI Papua Mierto Tangkepayung dan sekretarisnya Riyanto Nay, Kepala Biro LKBN Antara Provinsi Papua Anwar Maga, pemimpin redaksi kabarpapua.co Cunding Levi, pemimpin redaksi koran harian Sentani News, wakil pimpinan redaksi harian Pasific Pos Lambertus P, para kontributor/wartawan media cetak dan elektronik lokal dan nasional.

Pada momentum itu, Yosua Sembiring memperkenalkan dirinya dan meminta kepada insan pers untuk berikan saran, masukan dan kritik kepadanya.

“Silahkan rekan-rekan wartawan berikan saran dan masukan, serta kritikan tentunya yang membangun,” katanya.

Yosua juga menyinggung soal berita hoax yang perlu disosialisasi bersama kepada masyarakat sehingga tidak gampang terprovokasi oleh kepentingan tertentu yang bisa mengahancurkan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami, saya bersama Pak Kapolda Papua itu sudah sepakat dan berkomitmen untuk berantas yang namanya hoax, dan itu perlu dukungan rekan-rekan wartawan agar memberikan informasi yang edukatif dan membangun,” kata Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring.

Sementara itu, pemimpin harian Sentani News Supriyadi memberikan apresiasi sikap Pangdam Cenderawasih yang tegas dan terbuka kepada wartawan.

“Saya kira maksud beliau adalah baik, ini pertemuan juga merupakan bagian dari penghargaan kepada wartawan sebagai mitra kerja yang strategi,” katanya.(*)


	
		
			

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: