Lanjut ke konten
Iklan

Polisi sambangi Gereja GIDI Victori Yahukimo

“Kegiatan ini merupakan bagian dari menciptakan situasi yang aman serta menjalin kemitraan dengan warga di Dekai, Yahukimo,”

Kaur Bins Ops Polres Yahukimo Bripka Soleman FM memberikan bahan kontak berupa bahan makanan pokok kepada wakil jemaat GIDI Victori Dekai, Yahukimo, Papua.

FojaOnline – Satuan Binmas Polres Merauke menyambangi jemaat Gereja GIDI Victori, Dekai, Distrik Dekaim Kabupaten Yahukimo, Papua pada Rabu pekan ini.

Kaur Bin Ops Binmas Polres Yahukimo Bripka Soleman F Masnandifu bersama lima orang anggota menyambangi jemaat Gereja GIDI Victori guna menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama mendukung situasi yang aman dan nyaman.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari menciptakan situasi yang aman serta menjalin kemitraan dengan warga di Dekai, Yahukimo,” katanya.

Menurut dia, dengan menyambangi atau berkunjung kepada komunitas agama dan menyampaikan pesan kamtibmas, harapannya bisa saling kenal dan terjalin komunikasi yang lancar, sehingga berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat bisa cepat terdeteksi dan diselesaikan.

“Salah satu kunci untuk hidup damai adalah dengan menjunjung tinggi yang namanya toleransi, oleh karena itu kami meminta kepada jemaat Gereja GIDI Victori untuk saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama sehingga kita dapat hidup rukun aman dan tentram di Kabupaten Yahukimo,” katanya dalam pertemuan dengan warga jemaat Gereja GIDI Victori.

Diakhir kegiatan Kaur Binmas  memberikan bantuan sarana kontak berupa alkitab, gitar dan bahan makanan pokok sebagai wujud kemitraan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: