Lanjut ke konten
Iklan

Warga Kampung Intaimelyan diajak jaga pos kamling

Diharapkan apabila warga menerima atau mendengar berita yang sekiranya kurang tepat lebih baik konfirmasi terlebih dahulu sebelum menanggapi berita tersebut

FojaOnline – Warga Kampung Intaimelyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua diajak aktif untuk jaga pos kamling guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

Ajakan ini mengemuka dalam pertemuan Bhabinkamtibmas Brigpol Kamaludin di rumahnya Petrus Wangga, dengan warga RT 02 Kampung Intaimelyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Kamis.

Brigpol Kamaludin mengatakan bahwa pertemuan itu bukan hanya mengajak RW 02 Kampung Intaimelyan untuk aktif jaga pos kamling namun juga diajak untuk tidak mudah percaya isu berita hoax terutama jelang Pemilu 2019.

Diharapkan apabila warga menerima atau mendengar berita yang sekiranya kurang tepat lebih baik konfirmasi terlebih dahulu sebelum menanggapi berita tersebut atau menanyakan kepada ahlinya sebelum menyebarkannya.

“Oleh karena itu, saya selaku Bhabinkamtibmas sangat mengajak warga untuk bekerjasama menjaga kamtibmas diawali dari lingkungan sendiri, terutama jangan mudah percaya pada berita yang sengaja ingin memecah belah persatuan karena itu tujuan utama dari penyebar berita hoax,” ujarnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung yang di Wakili Sekretaris Kampung, Finsen, Ketua Bamuskam yang di wakili Anggota Bamuskam Petrus Wangga, Bendahara FKPM Ruslan serta para Ketua RT RW 02.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: