Lanjut ke konten
Iklan

Generasi muda Wamena diajak jauhi narkoba

Untuk itu kami dari pihak kepolisian memberikan pengetahuan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba serta jeratan hukum yang dikenakan apabila menggunakannya

Para generasi muda Wamena, Kabupaten Jayawijaya berpose bersama usai ikuti penyuluhan bahaya narkoba dari Polres Jayawijaya

FojaOnline – Satuan Narkoba Polres Jayawijaya mengajak para generasi muda di Kota Wamena dan sekitarnya untuk menjauhi narkoba yang bisa merusak masa depan.

Ajakan itu dilaksanakan melalui penyuluhan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi muda di Aula Sasana Wio, Kantor Pemereinta Kabupaten Jayawijaya, Papua pada Kamis pekan ini.

Kasat Narkoba Polres Jayawijaya Iptu Anwar Kayal menjadi narasumber dalam kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayawijaya tersebut.

Kasat menyatakan bahwa di Kabupaten Jayawijaya sudah banyak kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat kalangan anak muda.

“Untuk itu kami dari pihak kepolisian memberikan pengetahuan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba serta jeratan hukum yang dikenakan apabila menggunakannya, sehingga nantinya diharapkan dapat menurunkan angka penyalahgunaan aarkoba di Kabupaten Jayawijaya,” ujar Kasat Narkoba Iptu Anwar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayawijaya Patahyasin, S.Sos, M.Ap mengharapkan kegiatan tersebut dikalangan generasi muda dapat mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Jayawijaya.

“Harapannya generasi muda disini lebih paham apa itu narkoba yang bisa merugikan diri sendiri,” katanya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: