Lanjut ke konten

Polisi Jayawijaya sambangi masyarakat Kampung Abenaho

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Aipda La Cono, Kapolsubsektor Abenaho Aiptu Samladi, perwakilan IOM Siti Khodijah serta Kepala Kampung Abenaho Wetlaren Netwek

Satuan Binmas Polres Jayawijaya berpose bersama para pemangku kepentingan di Kampung Abenaho, Kabupaten Yalimo, Papua

FojaOnline – Satuan Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan program Komunikasi Aktif Membangun Peradaban Utama Nilai Gotong Royong (KAMPUNG) Aman Tentram dan Mandiri (ATM) di Kampung Abenaho, Distrik Abenaho, Kabupaten Yalimo, Kamis pekan ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Aipda La Cono, Kapolsubsektor Abenaho Aiptu Samladi, perwakilan IOM Siti Khodijah serta Kepala Kampung Abenaho Wetlaren Netwek.

Dalam arahannya Aipda La Cono menyatakan bahwa kehadiran polisi adalah bentuk kepedulian dan juga bagian dari tugas kepolisian umumnya untuk selalu dekat dan tahu keluhan masyarakat terutama menyangkut keamanan yang memang menjadi tugas kepolisian.

“Mari bekerja sama dengan kami, polisi dan apalagi saat ini sudah ada Pospol. Kami menitipkan beberapa rekan kami yang bertugas di Pospol ini, jalin komunikasi dengan mereka dan terima kehadiran rekan-rekan kami untuk menciptakan situasi yang lebih baik,” kata La Cono.

Sementara itu, Kepala Kampung Abenaho Wetlaren Netwek mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jayawijaya dalam hal ini di wakili oleh Sat Binmas Polres Jayawijaya yang telah mengunjungi tempat mereka, meski jauh dari Kota Wamena tapi dengan program KAMPUNG ATM bisa hadir ditempat kampung tersebut.

“Saat ini kami bekerja sama dengan Pospol yang Pak Kapolres sudah tempatkan anggota di kampung kami. Kami akan bekerja sama untuk menjaga keamanan Kampung kami ini,” kata Wetlaren Netwek.

Sekeder diketahui, wilayah hukum Polres Jayawijaya mencakup beberapa daerah di Lembah Baliem hingga ke Kabupaten Yalimo. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: