Lanjut ke konten
Iklan

Maximus Lany apresiasi kunjungan Tim Humas Polri

Pimpinan rombongan Tim Humas Polri AKBP Semmy Ronny Thabaa saat di kofirmasi mengaku senang dan bangga dengan sosok Maximus Lany yang mampu mengangkat harkat petani kopi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Maximus Lany (kanan) sednag menunjukkan buah kopi arabika kepada pimpinan rombongan Tim Humas Polri AKBP  Semmy Ronny Thabaa.

FojaOnline – Salah satu tokoh adat atau kepala suku Jayawijaya, Maximus Lany mengapresiasi kungjungan dari Tim Humas Polri yang dipimpin oleh AKBP Semmy Ronny Thabaa di Kampung Yagara, Distrik Yagara, Kabupaten Payawijaya, Papua.

Sebagaimana rilis yang diterima oleh FojaOnline, Maximus Lany mengaku, kunjungan yang dilakukan pada Minggu (17/11) itu merupakan bentuk perhatian Polri kepada warga setempat dan dirinya atas keberhasilanya mengelola dan memproduksi kopi arabika asal wamena berkat binaan Binmas Noken polri, termasuk juga peternakan babi, lebah madu dan keberhasil dibidang pertanian.

“Bangga bisa didatangi oleh orang dari Jakarta, apalagi nanti bisa bantu pasarkan,” kata Maximus.

Pimpinan rombongan Tim Humas Polri AKBP Semmy Ronny Thabaa saat di kofirmasi mengaku senang dan bangga dengan sosok Maximus Lany yang mampu mengangkat harkat petani kopi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

“Apabila semua masyarakat bisa berpikiran seperti bapak Maximus Lany, maka masyarakat di Jayawijaya bisa sejahtera dan maju,” tutur AKBP Semmy Ronny Thabaa.

AKBO Semmy juga menyampaikan terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang telah memberikan dukungan penuh kepada Maximus Lany sehingga bisa sukses dalam mengelola kopi arabika dari pegunungan tengah Papua.

“Harapan kami, dengan adanya bantuan dari Satgas Binmas Noken ini, Maksimus beserta kelompok taninya bisa berhasil dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua,” tutup AKBP Semmy Ronny Thabaa.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: