Lanjut ke konten

Sore ini, Persipura jamu PSMS Medan di Mandala Jayapura

Kami berupaya meraih poin penuh pada lagi ini, dukung dan doakan agar Persipura menang

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua, Persipura Jayapura tengah latihan di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

FojaOnline – Sabtu (24/11) sore ini, tim tuan rumah Persipura Jayapura akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan liga I Indonesia di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

Tim tamu PSMS Medan yang kini dilatih oleh Peter Butler, sesumbar bahwa ingin target poin di kandang mantan timnya sudah menjadi patokan utama, dengan harapan tim asal pulau Sumatera itu bisa menjauh dari peringkat dasar klasemen sementara liga I.

Apalagi berkaca pada laga sebelumnya ketika ditahan imbang 3-3 oleh Madura United, membuat tim PSMS Medan sangat termotivasi untuk meraih poin di markas tim tuan rumah yang berjuluk Mutiara Hitam.

“Kami tidak takut dengan Persipura, hanya segan dengan permainaan mereka di kandang, tapi kami datang untuk poin,” kata Peter Butler dalam jumpa pers Jumat pekan ini.

Sementara, asa dikubu tuan rumah Persipura Jayapura begitu besar, karena masih tertahan di papan tengah yang membuat tidak nyaman sebab sewaktu-waktu bisa terjungkal ke dasar klasemen.

Dimana laga terakhir ketika bertandang di Stadion PTIK, Jakarta markas Bhayangkara United, skuad asuhan Oswalod Lessa belum mampu memetik poin penuh, alias pulang dengan tangan hampa. Skor akhir 2-0 untuk Bhayangkara United dalam laga tersebut.

Ini menunjukkan bahwa hanya Bhayangkara United dalam semusim bisa menjungkalkan tim peraih juara Liga I terbanyak sebanyak dua kali, karena pada putaran pertama lalu di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Boaz TE Solossa dan kawan-kawan juga tumbang dengan gol yang sama.

Namun, laga menjamu PSMS Medan pada sore ini merupakan satu diantara tiga laga siswa musim ini yang menjadi harapan warga Kota Jayapura dan Papua, agar tim kebanggaan mereka bisa meraih poin penuh untuk menghindar jurang degradasi.

“Kami berupaya meraih poin penuh pada lagi ini, dukung dan doakan agar Persipura menang,” kata pelatih Oswaldo Lessa. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: