Lanjut ke konten

Upaya Polsek Okaba membina pemuda buka bengkel motor

Masyarakat Distrik Okaba menyambut positif dengan didirikannya bengkel motor binaan oleh Polsek Okaba, Kabupaten Merauke, Papua.

Bengkel motor binaan Polsek Okaba, Polres Merauke, Kabupaten Merauke, Papua

FojaOnline – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung melalui Kapolsek Okaba Ipda Ary Priyangodo bersama anggotanya membina para pemuda dengan membuka bengkel sepeda motor pada Senin (19/11) pekan ini.

Kapolsek Okaba bersama anggota mendirikan bengkel motor binaan di samping mapolsek guna memberikan ketrampilan kepada masyarakat terutama pemuda di Distrik Okaba agar memperoleh ketrampilan dan pengetahuan tentang mesin sepeda motor.

Montir bengkel motor tersebut merupakan binaan Polsek Okaba adalah saudara Tamsil, warga Distrik Okaba. Bengkel binaan memperkerjakan warga lokal Okaba dengan harapan memberikan tambahan penghasilan sekaligus menghentikan kebiasaan buruk mengkomsumsi minuman keras yang bisa merugikan kesehatan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Saya harapkan dengan dibukanya bengkel ini, para pemuda di Okaba dapat meninggalkan kebiasaan mengkonsumsi minuman keras tapi bagaimana caranya memperoleh penghasilan demi kesejahteraan keluarganya,” kata Ipda Ary.

Masyarakat Distrik Okaba menyambut positif dengan didirikannya bengkel motor binaan oleh Polsek Okaba, Kabupaten Merauke, Papua.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: