Lanjut ke konten
Iklan

Kapolsek Nabire gelar penyuluhan kamtibmas

Jelang Pilpres dan Pileg 2019, para pemangku kepentingan terutama pemilik tempat hiburan malam agar saling menjaga kebersamaan dan menciptakan rasa aman sehingga pesta demokrasi yang sedang berjalan dapat terlaksana dengan aman

Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari saat memberikan penyuluhan kamtibmas

FojaOnline – Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari menggelar tatap muka sekaligus penyuluhan kamtibas kepada pemilik tempat hiburan malam dan tokoh masyarakat Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Papua.

Kegiatan itu digelar pada Kamis (22/11) di aula Promoter Polsek Nabire Kota dalam rangka kalender kamtibmas tahun 2018 sebagaimana rilis yang diterima FojaOnline.

Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari didampingi Kanit Binmas Ipda Nasirun dihadapan 50-an orang pemilik tempat hiburan/karaoke serta warga guna menyikapi kalender kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua, maka Polres Nabire melalui Polsek Nabire Kota melaksanakan pertemuan tersebut untuk memberikan himbauan.

“Khususnya menjelang natal dan tahun baru, agar kita bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama, saling menghargai atara sesama saudara bersaudara, bertetangga dan sebagainya,” katanya.

Ia menjelaskan, jelang Pilpres dan Pileg 2019, para pemangku kepentingan terutama pemilik tempat hiburan malam agar saling menjaga kebersamaan dan menciptakan rasa aman sehingga pesta demokrasi yang sedang berjalan dapat terlaksana dengan aman, sejuk dan damai di Kabupaten Nabire.

“Termasukmenyikapi perintah presiden untuk kita sama-sama perang melawan narkoba, untuk itu saya sebagai Kapolsek menghimbau kepada kita yang hadir saat ini apabila melihat, mendengar adanya barang-barang terlarang tersebut agar segera melaporkan kepada kami, untuk kami tindak lanjuti karena kita harus saling mendukung dalam memberantas barang-barang terlarang tersebut,” katanya.

Pada momentum itu, Kapolsek Nabire meminta kepada pemilik ataupun para pengelola pengelola tempat hiburan/karaoke agar tetap mematuhi aturan-aturan yang telah dibuat sehingga tidak menimbulkan kecemburuan antara sesama pemilik usaha tersebut.

“Karena kalau ada pengaduan kami dari kepolisian akan menindak tegas sesuai aturan yang belaku,” tegasnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: