Lanjut ke konten

Polisi Yahukimo sambangi jemaat GKI Efron Tomon II

Kedatangan kami adalah untuk mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan polisi menjaga kamtibmas dan mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai

Anggota Satuan Binmas Polres Yahukimo menyerahkan sembako kepada perwakilan warga jemaat Gereja GKI Efron Tomon II, Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

FojaOnline – Guna menjalin kemitraan dan menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2019, Satuan Binmas Polres Yahukimo menyambangi warga Jemaat Gereja GKI Efron Tomon II, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

Kasat Binmas Polres Yahukimo Iptu M Kari dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan polisi untuk tetap menjaga agar situasi tetap kondusif di Kabupaten Yahukimo menjelang Pemilu 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan polisi menjaga kamtibmas dan mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Yahukimo dengan cara tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum,” Kata Kasat Binmas pada Rabu (21/11).

Jemaat Gereja Efron Tomon II juga diminta oleh Kasat Binmas untuk meningkatkan rasa toleransi beragama ataupun sesama masyarakat di Yahukimo.

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas memberikan sarana kontak berupa sembako, alat olah raga dan juga Kayu untuk pembangunan gedung gereja tersebut.

“Ini bukan bantuan melainkan sarana kontak yang mana kami berikan sebagai wujud kedetakan kami dengan masyarakat,” kata Iptu M Kari.

Pendeta GKI Efron Tomon II, Sion Tanduk mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang telah diberikan kepada warga jemaatnya sehingga menunjukkan bahwa polisi begitu dengan masyarakat.

“Lokasi Gereja GKI Efron Tomon II merupakan gereja yang termasuk jauh dari kota dan dengan kedatangan anggota Polres Yahukimo, ini merupakan suatu anugerah bagi kami, dimana selama ini jarang ada kunjungan di gereja kami, dan melalui kegiatan ini juga menunjukan bahwa polisi merupakan sahabat masyarakat,” katanya,(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: