Lanjut ke konten

Vocal group Argapura Pantai hadiri ibadah oikumene Polda Papua

Semoga kedepannya kita bisa terus bersama melakukan kegiatan positif seperti ini atau yang lainnya.

Vokal group dari Karang Taruna pemuda Argapura Pantai 

FojaOnline – Vokal group dari Karang Taruna pemuda Argapura Pantai menghadiri ibadah oikumene Polda Papua dan jajaran yang berlangsung di Polres Keerom, Papua,

Vokal grup ini diajak oleh Satuan Binmas Polres Jayapura Kota pada Kamis (22/11) yang dihadiri anggota dari Polda Papua, Polres Jayapura Kabupaten, Polres Jayapura Kota, Brimob Polda Papua dan Polres Keerom sebagai tuan rumah.

Rombongan vokal grup Karang Taruna Pemuda Argapura Pantai dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek beserta staf.

“Vocal grup Karang Taruna Argapura Pantai bersama saya dan staf turut serta mengisi rangkaian ibadah yang dilaksanakan dengan membawakan lagu-lagu pujian,” kata Piter Kendek mewakili Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas.

Dengan mengajak vocal group Karang Taruna pemuda Argapura Pantai, kata dia, bisa memotivasi mereka sesuai dengan atensi dan program Kapolres Jayapura Kota untuk merubah stigma Argapura Pantai untuk menjadi baik di mata masyarakat.

“Semoga kedepannya kita bisa terus bersama melakukan kegiatan positif seperti ini atau yang lainnya ditempat lain guna membuka wawasan mereka untuk memiliki masa depan dan tujuan yang lebih baik dalam kehidupan mereka,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: