Lanjut ke konten

Binmas Noken Polres Puncak Jaya sambangi Kampung Kulirik dan Karubate

Sebentar lagi kita akan mengahadapi hari besar Natal sehingga diharapkan dapat menyambutnya dengan penuh suka cita

Kasat Binmas Polres Puncak Jaya AKP Willy Ansiga memberikan bantuan bola volly kepada pemuda di Kampung Kulirik, Kabupaten Puncak Jaya, Papua

FojaOnline – Kasat Binmas Polres Puncak Jaya AKP Willy Ansiga bersama enam anggotanya menyambangi para tokoh pemuda dan gembala gereja di Kampung Kulirik dan Kampung Karubate, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Kegiatan Binmas Noken Polres Puncak Jaya itu dalam rangka kalender kamtibmas pada bulan Desember 2018.

Pada momentum itu, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya memberikan bantuan berupa bola volly dan bola takraw serta kelengkapan lainnya kepada para tokoh pemuda dan gembala gereja di dau kampung tersebut.

“Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat memotivasi para pemuda untuk melakukan hal-hal positif dengan mengadakan pertandingan antarkampung untuk menjalin keakraban antarpemuda,” katanya.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya mengharapkan kepada pemuda di dua kampung tersebut untuk selalu membangun komunikasi dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungannya masing-masing.

“Dalam menghadapi kalender kamtibmas diharapkan para pemuda untuk tidak melakukan atau ikut serta pada kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum. Sebentar lagi kita akan mengahadapi hari besar Natal sehingga diharapkan dapat menyambutnya dengan penuh suka cita,” katanya.

Selanjutnya anggota Binmas Noken mengecek kandang ternak milik warga yang berada di tiga kampung yaitu Kampung Pagaleme, Kampung Trikora dan Kampung Kulirik guna melihat langsung kondisi kandang serta kondisi ternak itu sendiri.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: