Lanjut ke konten

Polisi Keerom tatap muka dengan warga Kampung Asyaman

Kita disini dituntut untuk bijak dalam bermedia sosial agar tidak menimbulkan fitnah dengan menyebar berita bohong yang bersifat provokatif maupun hal-hal yang tidak wajar secara etika sehingga menyinggung perasaan orang lain karena hal ini bisa terkait dengan UU ITE

Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiat menyerahkan bantuan berupa kita suci kepada warga di Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua

FojaOnline – Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiat didampingi Bahbinkamtibmas Kampung Asyaman Brigpol Hamdan Basir tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga di Kantor Balai Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Keerom menyampaikan himbauan untuk terus memupuk silaturahi antarwarga agar tercipta situasi yang aman, damai dan tentram terutama dalam kehidupan bermasyarakat yang berlatar belakang, suku, adat dan agama yang berbeda namun dijadikan perbedaan itu sebagi pemersatu bangsa.

“Menjelang Pemilu 2019 agar warga jangan mudah terpancing isu yang provokatif sehingga terjadi konflik yang merugikan, kita boleh berbeda pilihan tapi jangan lantaran beda pilihan kita menjadi tidak solid lagi. Mari kita memilih sesuai hati nurani jangan terpengaruh dengan berita-berita bohong atau hoax,” katanya.

Ia menambahkan agar warga berhati-hati dalam mengunakan gadget terutama yang suka bermain dimedia sosial seperti face book, twitter dan lain-lain.

“Kita disini dituntut untuk bijak dalam bermedia sosial agar tidak menimbulkan fitnah dengan menyebar berita bohong yang bersifat provokatif maupun hal-hal yang tidak wajar secara etika sehingga menyinggung perasaan orang lain karena hal ini bisa terkait dengan UU ITE,” katanya.

Dalam momentum itu Kasat Binmas Polres Keerom menyerahkan bantuan peralatan olah raga seperti bola kaki dan bola volly kepada Karang Taruna Kampung Asyaman dan beberapa kitab suci Al-Quran kepada tokoh agama muslim serta beberapa Al Kitab kepada tokoh agama nasrani.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: