Lanjut ke konten

Puluhan anak-anak Argapura Pantai belajar bahasa inggris

Anak-anak juga diberikan snack yang telah disiapkan guna menghilangkan kelelahan mereka saat menerima pelajaran yang diberikan.

Suasana pembelajaran bahasa inggris di Argapura Pantai, Kota Jayapura, Papua

FojaOnline – Sekitar 50-an anak-anak SD di kawasan Argapura Pantai, Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, belajar bahasa inggris secara bersama-sama.

Pembelajaran bahasa inggris itu merupakan pembinaan kepada warga di Argapura Pantai sebagaimana arahan dari Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas yang dilaksanakan mulai pada Jumat dua pekan lalu.

Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek didampingi Kasat Polair Iptu Muh Ramli bersama tiga personil dari Satuan Binmas bersama Emon selaku pengajar Bahasa Inggris hadir dalam pembelajaran tersebut

Kegiatan belajar diawali dengan perkenalan diri Kasat Binmas dan Kasat Polair Polres Jayapura Kota kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Emon selaku pemateri yang juga merupakan Dosen Bahasa Inggris di salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Jayapura.

Pemberian materi berjalan lancar dan anak-anak sangat antusias serta penuh semangat dalam menerima materi bahasa inggris yang diajarkan. Anak-anak juga diberikan snack yang telah disiapkan guna menghilangkan kelelahan mereka saat menerima pelajaran yang diberikan.

“Kami akan terus lakukan pembinaan di lokasi Argapura Pantai sesuai program Kapolres Jayapura Kota untuk merubah lokasi ini menjadi Zona Hijau dengan cara menggandeng pemuda-pemudi disini agar nantinya kedepan dapat berprestasi dan berbuat dalam hal-hal yang positif dengan meninggalkan hal-hal yang negatif,” kata AKP Piter Kendek.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: