Lanjut ke konten
Iklan

Binmas Noken Polri berikan bantuan pembangunan gereja di Yahukimo

Kami semua umat Tuhan disini tidak menyangka jika hal ini terjadi kepada kami, ternyata Tuhan telah mengutus para hambanya yakni bapa-bapak polisi yang datang dengan hati membantu kami dalam pembangunan rumah ibadah ini

Satgas Binmas NokenPolri berpose bersama warga jemaar GIDI Eklesia Kampung Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua

FojaOnline – Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi dan memberikan bantuan material untuk pembangunan gedung gereja jemaat GIDI Eklesia,  Kampung Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto, Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, Kanit Peternakan Binmas Noken Polri Kompol Yosep Goran dan Kasat Binmas Polres Yahukimo, Iptu M Kari beserta anggota.

Pendeta Bernat Sala, selaku tokoh agama dan juga pimpinan Gereja GIDI Eklesia Bonto Baru menyampaikan bahwa bantuan material berupa semen, pasir dan batu bata yang diberikan oleh Binmas Noken Polri itu merupakan berkat yang diberikan oleh Tuhan melalui Polri.

“Kami semua umat Tuhan disini tidak menyangka jika hal ini terjadi kepada kami, ternyata Tuhan telah mengutus para hambanya yakni bapa-bapak polisi yang datang dengan hati membantu kami dalam pembangunan rumah ibadah ini,” kata Pendeta Bernat.

Sementara itu, sekretaris Pembangunan Gedung Gereja GIDI Eklesia Bonto Baru, Yotam Musabla menyampaikan selaku panitia pembangunan gedung gereja, sangat berterima kasih atas berkat berupa bantuan yang diberikan oleh Binmas Noken Polri.

“Kami harapkan program terbaik Polri ini jangan sampai disini saja, melainkan harus berlanjut karena selain di Kabupaten Yahukimo, masih ada tempat lain di Papua yang masih membutuhkan uluran tangan kasih dari Polri melalui Binmas Noken Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu pekan lalu. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: