Lanjut ke konten
Iklan

Binmas Noken Polri kunjung SD Massi Yahukimo

Yansen mengakui bahwa Program Binmas Noken Polri sangat bagus sehingga diharapkan bisa terus dikembangkan dan harus terus berlanjut

Personil Binmas Noken Polri sedang mempraktekkan cara sikat gigi yang baik dan benar kepada murid-murid SD Massi, Kabupaten Yahukimo, Papua

FojaOnline – Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi dan memberikan pembelajaran dasar dan wawasan kebangsaan kepada para murid-murid SD Massi, Kabupaten Yahukimo, Papua.

Dalam kegiatan tersebut Tim Satgas Binmas Noken Polri melalui Aiptu Ahmad memberikan pelajaran dasar meliputi menghitung dan membaca dengan maksud untuk menanamkan rasa nasionalisme para murid serta dihibur dengan menyanyikan lagu-lagu nasional.

Selain itu, Tim Binmas Noken Polri juga mengajarkan anak-anak tentang cara menyikat gigi dan mencuci tangan yang benar.

Kepala Sekolah SD Massi Kabupaten Yahukimo, Yansen Miokbun Spd menyampaikan rasa syukur dengan adanya program Binmas Noken Polri yang mana telah melakukan program Polisi Pi Ajar di sekolah tersebut sebanyak dua kali dan hasilnya sangat menyentuh anak-anak.

“Anka-anak banyak diperkenalkan dengan hal baru dan ini membuat motivasi belajar mereka lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Yansen.

Yansen mengakui bahwa Program Binmas Noken Polri sangat bagus sehingga diharapkan bisa terus dikembangkan dan harus terus berlanjut. “Karena kami melihat, bapak-bapak polisi ini melayani masyarakat dengan hati, itu terwujud dengan Program Binmas Noken Polri yang kami rasakan manfaatnya sekarang ini,” katanya.

Sementara Aiptu Ahmad mengatakan program Binmas Noken Polri ini merupakan Program Berkarakter Movitor, dimana memberikan sebuah gambaran bahwasanya sebagai abdi negara, polisi harus selalu melayani masyarakat tanpa mengenal lelah sehingga dapat terwujud masyarakat yang mandiri sejahtera dan beriman apalagi diwilayah Papua ini.

“Program ini untuk membantu warga Papua dengan harapan bisa menjadi mandiri kelaknya nanti,” katanya.

Kegiatan ini digelar pada Rabu pekan lalu.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: