Lanjut ke konten
Iklan

Bintara Polri angkatan ZLS/STS anjangsana ke panti asuhan


Pada momentum itu, Bintara Polri angkatan 26 atau ZLS/STS Polres Jayapura memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok dan amplop kasih

FojaOnline – Bintara Polri angkatan 26 atau ZLS/STS Polres Jayapura anjangsana ke Panti Asuhan Viladelfia di Dosay, Kabupaten Jayapura, Papua.

Koordinator silahturami dan anjangsana sekaligus ketua leting 26 ZLS/STS Polres Jayapura Brigpol Jamaludin mengatakan tujuan dari kegiatan itu adalah ingin mempererat tali silahturahmi antara sesama umat manusia dan berbagi kasih pada saat Natal 2018.

“Dengan adanya bantuan ini semoga dapat berguna bagi anak-anak Panti Asuhan Viladelfia Dosay, dan juga kepada semua rekan-rekan leting 26 ZLS/STS Polres Jayapura yang hadir dan tidak sempat hadir, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” kata Brigpol Jamaludin.

Sementara itu, aksi tersebut mendapat apresiasi dari pengurus panti asuhan. Bintara Polri leting 26 ZLS/STS Polres Jayapura dinilai sangat peduli kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami Bersyukur kepada Kepolisian dalam hal ini leting 26 ZLS/STS Polres Jayapura yang mana dalam kesibukanya namun masih mampu berpikir keberadaan kami dan anak-anak asuh kami di pantai asuhan ini,” kata salah satu pengurus panti asuhan.

Pada momentum itu, Bintara Polri angkatan 26 atau ZLS/STS Polres Jayapura memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok dan amplop kasih.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: